Selamat datang di website resmi Fakultas Pertanian Universitas Wiraraja Sumenep. Mohon maaf, saat ini website masih dalam proses rebuilding... segala fitur dan menu masih belum bisa diakses secara sempurna..

Visi Misi

VISI DAN MSI FAKULTAS

VISI

"Menjadi Lembaga Pendidikan yang Mengembangkan Ilmu Penegtahuan dan Teknologi Berbasis Riset serta Mempunyai Keunggulan Kompetitif di Bidang Pertanian Wilayah Pesisir dan Wilayah lahan Kering di Madura Pada Tahun 2024"

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang professional di bidang pertanian wilayah pesisir dan wilayah lahan kering.
  2. Menyelenggarakan Penelitian dan publikasi yang professional untuk mengembangkan bidang ilmu pertanian wilayah pesisir dan wilayah lahan kering.
  3. Meyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pertanian sesuai kebutuhan masyarakat wilayah pesisir dan wilayah lahan kering.

 

VISI DAN MISI PRODI AGRIBISNIS

VISI

"Menjadi Lembaga Pendidikan yang Mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Berbasis Riset serta Mempunyai Keunggulan Kompetitif di bidang Agribisnis Kawasan Pesisir dan Kawasan Lahan Kering di Madura Pada Tahun 2024".

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang profesional di bidang agribisnis kawasan pesisir dan kawasan lahan kering
  2. Menyelenggarakan penelitian dan publikasi yang profesional untuk mengembangkan ilmu agribisnis kawasan pesisir dan kawasan lahan kering
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang agribisnis sesuai dengan kebutuhan masyarakat kawasan pesisir dan masyarakat kawasan lahan kering

 

VISI DAN MISI PRODI THP

VISI

"Menjadi Lembaga Pendidikan yang Mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Berbasis Riset serta Mempunyai Keunggulan Kompetitif di Bidang Teknologi Hasil Pertanian Wilayah Pesisir dan Wilayah Lahan Kering di Madura pada Tahun 2024".

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang profesional di bidang Teknologi Hasil Pertanian
  2. Menyelenggarakan penelitian dan publikasi yang profesional untuk mengembangkan ilmu Teknologi Hasil Pertanian
  3. Menyelenggaran pengabdian masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di bidang Teknologi Hasil Pertanian.